BYD Jadi Mitra UEFA EURO 2024, Siap Perkenalkan Deretan Produk Unggulan di Eropa

  • BYD menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024 berkat produk-produk berteknologi EV terbaik.


Jakarta, Otojatim.com - BYD hadir di Periklindo Electric Vehicle Show 2024 (PEVS 2024) membawa teknologi-teknologi unggulan yang dipamerkan melalui alat peraga interaktif seperti blade battery dan teknologi e-platform dengan ukuran 1:1.

BYD juga berhasil menarik minat pengunjung untuk melakukan test drive. Tiga produk unggulan, yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal dicoba oleh hampir 500 pengunjung.

Sebagai oleh-oleh, BYD Indonesia membawa pulang dua penghargaan, yakni Best Sedan untuk BYD Seal dan Best Crossover untuk BYD Atto 3.

Sebagai mitra resmi dari UEFA European Football Championship 2024 (UEFA EURO 2024), BYD turut membawa serta nuansa sepakbola ke boothnya. Diketahui BYD adalah produsen kendaraan energi baru pertama yang mensponsori olahraga sepakbola bergengsi di dunia tersebut.

“Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, BYD ingin menampilkan inovasi kendaraan listrik terbaru kepada publik sambil memperluas pangsa pasar di seluruh dunia, terutama Eropa. Sebagai pionir dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat dicapai secara bersamaan. Mobil listrik BYD memberikan pengalaman berkendara yang cepat dan menyenangkan di lapangan, sambil menegaskan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan dampak positif pada lingkungan,” kata Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

BYD memiliki misi yang selaras dengan UEFA tahun ini yang mengusung campaign ramah lingkungan dan berkelanjutan, di mana kegembiraan dan semangat sepakbola berpadu denga komitmen terhadap lingkungan. Untuk mewujudkannya, BYD siap menyediakan kendaraan listrik dengan teknologi EV terbaik selama turnamen UEFA EURO 2024.

Pertandingan UEFA EURO 2024™ bakal diselenggarakan di sepuluh stadion terkemuka di Jerman mulai tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

BYD juga akan mengadakan ratusan acara di gerai-gerai BYD di berbagai negara di Eropa dan di dunia, untuk merayakan kejuaraan bergengsi ini bersama dengan penggemar sepakbola dan para pelanggan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi